Sunday, November 19, 2017

Food Coma, Cafeteria Ala Anak Muda Surabaya



Hello Readers... How are you?

Semoga bahagia selalu yaa.

Hari Sabtu ini saya ingin mereview sebuah tempat hang out, lebih tepatnya cafe yang cocok untuk nongkrong ala anak muda.

Emangnya saya udah tua? 😂
Ya gak juga sich, cafe ini sebenarnya cocok dikunjungi segala usia,  khususnya karena jenis makanannya yang bervariasi.

Sekarang ini sedang ramai konsep restoran yang bernuansa foodcourt dengan tampilan warna-warni,  serta bertema indoor dan outdoor.  Di Surabaya memang lagi in banget suasana cafe seperti ini.

Salah satu cafe yang saya datangi,  bernama Food Coma.



Berlokasi di Jalan Ngagel Jaya Utara 46, Surabaya. Cafe berinterior mayoritas berbahan kayu serta  bertema vintage ini cukup instagramable sekali,  cocok bagi readers yang gemar berswafoto.  




Area Outdoor 

Di bagian outdoor,  pengunjung bisa menikmati suasana foodcourt indoor.  Bagi yang suka merokok, sangat disarankan berada di atea indoor ya. Nuansa kayu semakin terasa di area outdoor yang kursi dan mejanya didominasi bahan kayu.






Area Indoor 

Di bagian indoor,  pengunjung bisa merasakan suasana yang lebih cozy dan tenang. Dengan nuansa vintage dan aneka asesoris  desain ruangan yang artistik.


Berbagai asesoris bernuansa vintage dijejer dengan rapi,  mulai jenis botol yang unyu hingga pot bunga. Nuansa ruangan berbahan kayu tak lagi memdominasi ruangan indoor karena telah berpadu dengan aneka kursi dan meja minimalis berbahan kayu dan besi.








Varian makanannya cukup banyak yang ditawarkan oleh outlet-outlet di Food Coma,  mulai dari yang ringan seperti kentang goreng, cronus,  martabak hingga nasi goreng dan steak tersedia disini.

Kebetulan kami datang setelah makan malam terlebih dahulu di rumah.  Alhasil kami hanya mencoba beraneka cemilan dan minuman berupa jus buah saja.

Sekedar saran bagi yang baru pertama kali datang,  sebaiknya survei saja dulu jenis makanan/minuman sebelum memutuskan membeli. Supaya tidak menyesal ternyata ada makanan lain yang lebih nikmat untuk dicoba. 






Sebenarnya jenis makanan "berat" favorit di  Food Coma cukup banyak seperti:

Nasi goreng
Nasi ayam bakar/tongkol
Aneka makanan dengan saus Carbonara (ayam, lidah, dan dory)
Japanese Food
Hingga aneka jenis pempek.

Sedangkan untuk cemilan ringan tersedia
Kentang goreng
Cronuts
Aneka makanan smoothie
Bahkan cireng


Ruangan yang luas cukup nyaman bagi pengunjung yang membawa anak kecil.  Saat tidak terlalu ramai pengunjung, anak-anak bisa bermain di area indoor maupun outdoor.  Cocok  untuk Musa yang tak bisa duduk manis😅.



Oh iya..  Untuk  harga makanan serta minumannya tidak terlalu mahal.  Sangat bervariasi mulai 10.000 hingga 50.000-an.

Nah... Untuk memilih makanan dan minuman,  pengunjung harus mendatangi tenant yang diinginkan,  lalu memesan dan diberi nota pembayaran.  Nota pembayaran ini diserahkan ke kasir, jika sudah lunas maka makanan/minuman akan disajikan ke meja pengunjung.


Okay readers...  Demikian sekilas informasi tentang Food Coma.

Bagi readers yang ingin mencoba beraneka jenis varian makanan dan minuman ala anak muda Surabaya, Readers patut datang ke Food Coma.


Happy sharing and happy blogging❤


4 comments:

  1. Tempatnya instagrammable ya mba. Cocok buat yang suka pepotoan. Untuk harga termasuk nggak mahal ya.

    ReplyDelete
  2. Wah, cafenya menarik ya. Buka jam berapa ya?

    ReplyDelete
  3. Lucuuu sekali...Sayangnya di Surabaya ya Mbak. Jauhh banget

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES