Wednesday, November 15, 2017

Review Matte Me Sleek




Halloo Readers... Welcome to my blog,  The Journey of An Ordinary Mom❤.

Lama gak ngeblog, hari ini saya ingin menulis tentang review lip cream nich.

Seperti kita ketahui, di dunia perlipstikan saat ini sedang trend penggunaan lip cream matte.

Kebetulan saya suka sekali menggunakan  lipstik maupun lip cream yang warnanya soft, tidak mencolok.



Warna coral dan soft menjadi favorit saya sejak masih kuliah. Karena bentuk bibir saya yang penuh dan tebal,  rasanya kurang  cocok memakai lipstick berwarna terang dan glossy.  Yah... Walaupun  gak sesexy bibir Angelina Jolie 😅,tetap gak pede pakai warna merah merona.

Salah satu lip cream matte favorit saya adalah lip cream  Matte Me by Sleek. Lip cream Matte Me favorit saya adalah jenis Birthday Suit,  semacam warna coral,  sangat soft saat diaplikasikan di bibir saya yang gelap.





Packaging

Menurut saya packaging lip cream Matte Me ini simple dan cool. 
 Bagian penutupnya berwarna hitam bertuliskan Sleek,  terasa tekstur dove.  Sedangkan bagian bawah berwarna bening transparan. 


Tekstur

Alasan mengapa saya sangat cocok menggunakan lip cream Matte Me ini karena hanya sekali swatch,  bibir akan tertutup rapi.  Ditambah lagi aplikatornya terasa sangat pas di permukaan bibir,  tidak terlalu kecil dan tidak terlalu lebar.



Review Pemakaian
Lip cream ini sangat lembut,  dan agak tebal,  sehingga tak mudah pudar. Teksturnya juga tak seperti lip cream matte lain yang  membuat bibir kaku ketika digunakan. 
Bagi yang suka melakukan mix and match dengan lipstick warna terang,  lip cream Matte Me ini sangat rekomended digunakan bersama dengan lipstick berwarna orange atau merah maroon. Hasil paduannya cukup menakjubkan karena menghasilkan warna baru yang lebih soft kearah pastel. 






Oh iya seperti lip cream Matte  pada umumnya,  ketahanan lip cream ini cukup lumayan, untuk minum jus atau makan yang ringan-ringan masih stay safe.  

Tapi kalau makan yang berminyak, biasanya akan terlihat retakan di bagian luar,  dan perlu diaplikasikan lagi setelah makan, terutama makanan berminyak.  

Selain itu, untuk membersihkannya bisa menggunakan  face toner atau cleansing milk. Kalau menggunakan tissue,  bekasnya akan menempel di bibir.

Untuk harganya memang agak mahal untuk ukuran lip cream Matte, seharga Rp.  150.000,-, harganya di web sleekmakeup.com sekitar 7 euro. Karena sudah cocok, akhirnya keterusan selalu beli lagi. 

Okay... Sekian dulu review  tentang lip cream, sampai jumpa di postingan berikutnya yaa. 

Happy sharing  and happy blogging❤.





No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES