Wednesday, November 22, 2017

My Daily "simple" Skin Care




Dear Mommies...

I hope you'll have a great day in this Wednesday Moms!

Kali ini saya ingin sharing tentang  skin care yang saya gunakan sehari-hari saat bekerja dan beraktivitas di luar rumah.

Saat menggunakan make up saat bekerja,  saya suka yang simple dan tak banyak macam.  Selain wajah saya mudah berjerawat,  serta sering gatal jika terlalu lama menggunakan foundation dan pelembab.




 Penggunaan make up perlu diperhatikan secara intens, agar tidak menyesal di kemudian hari. Apalagi jika kulit wajah sering terpapar polusi udara, sinar matahari,  asap rokok, stres,  dan kurang istirahat maka akan semakin mempercepat penuaan dini.


Nah... Apalagi usia saya hampir menginjak 35 tahun, kebayang matangnya khan?  (emangnya mangga hahaha).



Kebetulan sejak menggunakan  OLAY Total Effect 7 in Oneakhirnya wajah saya menemukan soulmate yang cocok.

Lebay yach😅 tapi beneran lho.  Apalagi kulit wajah saya termasuk yang super sensitif.  Begitu kenalan dengan Olay Total Effects 7 in One Day Cream Normal SPF 15, saya tak pusing lagi melindungi wajah. 

Di usia mendekati 35 tahun ini, tentu tanda-tanda penuaan mulai rawan bermunculan, seperti
  1. Garis halus dan keriput
  2. Warna kulit yang tidak merata
  3. Bintik hitam
  4. Tekstur kulit tidak merata
  5. Kulit kering
  6. Kulit kusam
  7. Pori-pori besar.


Packaging

Bentuk kemasan berupa botol pump, sangat menarik perhatian saya.  Hal ini berarti kemasan dapat dibawa bepergian, dan ringkas digunakan dengan hanya memencet bagian atasnya, serta lebih higienis ketika digunakan. 


Kesan Pemakaian

Saat pertama kali saya menggunakan produk day cream ini, teksturnya terasa creamy dan lembut, serta tak ada bau wangi yang menyengat. 

Begitu dioleskan pada wajah,  Olay Total Effect Day Cream ini langsung terasa ringan di kulit wajah,  dan saya tak merasakan  lengket yang berlebihan,  serta kulit wajah menjadi lebih lembab.


Dengan mengoleskan tipis-tipis di kulit wajah,  day cream ini lekas terserap di permukaan kulit lho.
Saya sendiri sudah menggunakan day cream ini selama satu tahun, wajah saya lebih cerah dan kerutan halus samar sama mulai menghilang. 
Memang butuh proses yang tidak instan ketika menggunakan produk ini. 




Keunggulan Product

Selain 7 tanda penuaan, Olay Total Effects ini juga membantu mengurangi 7 tanda penuaan, mengurangi garis-garis halus dan timbulnya kerutan serta menyamarkan pori-pori besar. 


Kandungan SPF 15 VutaNiacin Complex juga mampu melindungi wajah dari bahaya sinar UVA/UVB, serta kaya vitamin membantu melindungi kulit wajah agar tampak lebih muda.

Product : Olay Total Effects 7 in One Day Cream Normal SPF 15

Price :  Rp.  150.000




 

Oh ya untuk pembersih wajah,  saya juga menggunakan produk Olay Total Effect 7 Cream Cleanser.

Teksturnya yang lembut sangat cocok dengan wajah saya yang berkulit normal cenderung kering. Selain itu jika saya gunakan setiap  hari,  kulit wajah tidak bersisik,  tetap lembab dan terasa lebih fresh.

Bagi Mommies yang ingin menggunakan produk skin care yang ringan di kulit,  Moms patut mencoba OLAY Total Effects.


Jika Moms ingin membeli produk Olay Total Effects, Mom bisa membelinya di outlet Olay terdekat di kota Moms ya.


Happy Sharing and Happy Blogging❤.

2 comments:

  1. Menarik sekali, saya belum coba nih, tfs ya

    ReplyDelete
  2. Olay Total Effects 7 in One ini memang bagus fungsinya, sayang kemasannya pakai pompa. Akibatnya, kalau produk di dalamnya mau habis, tidak akan tersedot oleh pompanya, sehingga tidak terpakai dan mubazir. SPFnya juga cuma 15, padahal untuk kulit yang sudah mulai aging, butuh SPF minimal 30 karena daya tahan kulitnya terhadap sinar ultraviolet juga sudah makin lemah. Mudah-mudahan Olay mau memperbaiki produknya lebih baik lagi.

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES