Saturday, January 20, 2018

Raja Cukur, Solusi Gaya Rambut Kekinian Anak Anda



Dear readers...

Pernahkah Anda mengalami kesulitan saat hendak memotong rambut anak-anak? 

Musa,  anak saya, sangat sensitif kalau dipotong rambutnya. Maklum saja putra saya memiliki gangguan sensori integrasi.  Alhasil, saat potong rambut adalah masa-masa paling horor bagi Musa. Selain bagian kepala adalah bagian paling sensitif ketika digunting,  Musa juga kesakitan jika badannya terkena potongan rambut. 


Awal mula saya "menemukan" barber shop ini,  saat Musa iseng mainan gunting. Sebenarnya saya sudah merapikan rambutnya, selesai menggunting rambut saya tinggal menyapu potongan rambut.

Tak disangka gunting rambut diatas container sudah berpindah tangan. Musa iseng memotong random bagian depan rambutnya. Allahu akbar!  Hebohlah macam Si Doel mau nikah ama Sarah *backsound tanjidor*.


Jadilah rambutnya petak,  pital gak jelas *huhuhuuu mmommynya stres*. Sore hari,  kami mencari barber shop di daerah Rungkut. Syukurlah akhirnya ketemu tempat potong rambut yang cocok.


Nah... Kali ini saya ingin berbagi informasi tentang BARBER SHOP langganan kami. Lokasinya di Rungkut Asri, nama barber shopnya "RAJA CUKUR".




Oh iya fee sekali potong rambut untuk anak-anak dikenakan tarif 30k saja. Murah bukan? 


Kalau dilihat dari luar memang ukuran ruangannya kecil,  tapi mas-mas tukang cukurnya cukup sabar menghadapi anak saya yang menangis kencang serta meronta-ronta selama dicukur.

Musa sangat sensitif dengan potongan rambut,  mungkin terasa sakit di kulitnya yang hipersensitif.

Setelah setengah jam mencukur rambut Musa. Alhamdulilah Musa sudah mirip Upin Ipin hahahaaa.  Gak ada lagi rambut pitak disana-sini.


Salah satu yang menarik dari barber shop saat ini, adanya mainan mobil-mobilan cukup menarik minat anak-anak.

Kami cukup bersyukur dengan adanya mobil mainan itu dech pokoknya (berasa pengen bawa mobil dan alat cukur kerumah hahaha).

Nah untuk Anda para pria, beraneka variasi gaya rambut juga ada lhoh. Bisa dilihat didalam kotak pigura, gaya rambut kekinian cukup banyak. Silahkan dipilih-dipilih.

Oh yaa bagi Anda yang tinggal di sekitar Rungkut,  Raja Cukur Barber Shop bisa menjadi alternatif pilihan untuk memilih gaya rambut sesuai selera Anda dan buah hati.

Okay readers, sekian dulu ya informasi tentang tempat potong rambut favorit Musa.  Sampai ketemu lagi di blogpost berikutnya. Jangan lupa mampir lagi yaaa.

Thank you for stopping by and reading my article.

Happy sharing and Happy blogging ❤.



26 comments:

  1. wah bisa dicoba nih... alamat lengkapnya gak adabya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh alamatnya lupa tanya, setelah warung Ayam Palupi Mbak Ike 😅 Mas Alfan bisa nich potong rambut di Raja Cukur

      Delete
  2. Musa habis cukur pasti makin ganteng nih

    ReplyDelete
  3. Tante Reniiiii sekarang sibuk sama rambutnya digarukin terusss hahaaha geli kali dia yaa

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Lumayan banget ngurangin ngamuknya Mbak Nat hehehe

      Delete
  5. duh gantengnya anak Mommy...
    Kalau di dekat rumahku ada Brader , Mbak..anak-anak 25k tarifnya..tapi nggak ada mobil"annya gitu..
    Keren euy harga segitu dah berasa cukur di emol yang untuk anak-anak, kalau nggak salah pernah baca 150k tarifnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suasananya kayak di mall Mbak Dian, emang tempatnya gak besar, tapi worthed sama harganya daripada jauh ke mall hihii *emak ekonomiiis ngirits*

      Delete
  6. Mobil-mobilan yang ada di barbershop itu diam aja atau bisa goyang ya? Hihi... Pingin sesekali bawa anak ke barbershop. Selama ini ke tukang cukur biasa. 6k only. 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muraaah banget mbak Laila harganyaa 6k mauuu, anakku sensitif mbak Laa. Kalo ke tukang cukur biasa histeris sama alat cukurnya. Ini lumayan sibuk ama mobil-mobilannya hihihj

      Delete
  7. Ternyata Surabaya ada barber shop keren. Kemana aja saya? Hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi jauh ya mbak Ratna dari Kenjeran 😅

      Delete
  8. Anak jaman now memang mulai butuh hal seperti ini ya mbak Dira

    ReplyDelete
  9. Wooww recommended nih, tempatnya enak, masnya sabar, murah lagiiih... sayang gak ada di Jakarta ya, hiks2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di mall berkali lipat Mbak Arum ini pas banget dech buat Musa hehehe

      Delete
  10. Hihi sama kayak anak pertamaku dulu. Takut ama tukang cukur. Sampe lulus tk, masih aku yang motong sendiri di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jadi pengen kursus Mbak Bety hahaha.. Abisnya kalo motong tunggu panjang dulu, baru berani ngerapihin.

      Delete
  11. Maaf mba dira, mau tanya gangguan sensori integrasi itu apa ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak Rina, gangguan motorik kasar halus, dan beberapa lainnya mbak, jadi perlu di terapi.

      Delete
  12. Ada mobil-mobilan pasti anak-anak seneng ya pas dipotong rambutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini harta karun buat Emaknyaa lhoh Mvak Larasatiiii hahaha

      Delete
  13. Untungnya si Najib doyan banget cukur. Tiap ayahnya cukur doi selalu ngintil, akhirnya sampai sekarang tempat cukurnya sama. Sebenarnya saya pengen nyoba yg kayak gini, kebetulan ada di dekat rumahm eh, lha kok malah anakku yg ogah😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha BukNaj gak bingung kalo anaknya me time ama bapaknya yaa ke tukang cukur hehehe. Demi mobil ini, rela dech Mbak pokoknya akuuu kwkwkw

      Delete
  14. Waduh,anakku El juga berontak kalau dicukur mbak. Sampek harus meluk dia kenceng banget. Padahal sudah hampir tiga tahun usianya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laah, sama banget kayak Musa Mbak Lisa. Mas El takut juga yaa, ini untung ada mobil patung hahaa, senang banget aku pokoknya Mbak

      Delete

Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan komentar. Mohon tidak memberikan link hidup ya 😊.

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES