Thursday, November 23, 2017

Terbang Bersama Lufthansa ke 3 Taman Unik di Singapura ini!


sumber:thefinder.com.sg


Helloo Readers...

Hope you'll have a great day today❤

Tak terasa sudah mendekati akhir tahun yaa. Jadi kepikiran untuk mengakhiri tahun 2017 dengan travelling ke negara tetangga,  Singapore. Pasti seru sekali yaaa😍.

Apalagi kalau ada promo tiket penerbangan dari salah satu maskapai Lufthansa.



Lufthansa adalah sebuah maskapai penerbangan kelima terbesar di Eropa. Maskapai ini sudah melayani penerbangan ke 193 negara tujuan, yang mencakup penerbangan ke Asia, Amerika, Eropa dan Afrika, dan mencakup kelas ekonomi, kelas premium ekonomi, kelas bisnis, dan first class.

Sebagai pesawat dengan fasilitas yang nyaman sesuai kelas yang dipilih, kamu atau rekan bisnismu dapat mengandalkan maskapai ini baik untuk perjalanan bisnis maupun perjalanan lainnya. 

Termasuk jika kalian mengunjungi beberapa negara untuk melakukan perjalanan bisnis sekaligus jalan-jalan. Misalnya saja ke Singapura. Negara kecil yang adalah negara transit, di mana semua bangsa tumpah ruah di negara ini, mulai dari yang singgah maupun menetap. Bahkan kamu juga tahu, warga negaranya sendiri terdiri dari berbagai ras seperti layaknya Indonesia.

Sebagai negara dengan area yang cukup kecil, Singapura tetap punya beberapa destinasi wisata yang menarik. Di antaranya yaitu taman unik, yang mungkin belum semua orang tahu karena mungkin dari luar tampak kurang menarik. 

Mungkin untuk membicarakannya orang kurang tahu mau mulai dari mana. Padahal uniknya taman-taman ini bisa menjadi daya tarik tersendiri, baik bagi backpacker maupun pebisnis yang kebetulan singgah di negara Singapura.







Singapore Botanic Gardens

sumber:worldwriter.co.uk


Taman yang lokasinya dekat dengan Orchard Road ini sudah berusia 150 tahun. Lokasi taman ini menyenangkan untuk jalan-jalan pagi. Tapi yang lebih menarik, Singapore Botanic Garden yang dibangun di atas lahan 82 hektar ini adalah taman tropis tertua di Singapura yang memiliki koleksi tanaman dari seluruh dunia. Botanic Garden ini telah disahkan oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia.


Selain menjadi tempat berjalan-jalan dan lari pagi yang menyenangkan, taman ini menjadi sarana pendidikan. Dan Singapore Botanic Gardens adalah taman holtikultura yang paling banyak dikunjungi, dengan suasana lanskap gaya Inggrisnya yang unik.





Fort Canning Park

sumber:curb.com


Fort Canning Park berada di River Valley Road, kota Singapura. Taman ini memiliki banyak fungsi yang bisa dimanfaatkan oleh warga Singapura. Dan karena Fort Canning Park buka 24 jam, kamu bisa sepuasnya jalan-jalan atau sekedar bermain di taman ini.

Taman di Fort Canning Park terdiri dari gundukan-gundukan tanah yang dilapisi rumput, diselingi jalan setapak berpaving untuk dilalui oleh para pengunjung. Selain itu taman ini memiliki beberapa bagian bangunan, yaitu waduk, bunker sebagai bangunan bersejarah, dan tempat pameran artefak.

Kamu juga bakal menemukan cafe yang berpadu dengan rumah seni disini. Maka tidak jarang para wisatawan berfoto disini untuk menambah koleksi galeri social media miliknya. 

Taman ini banyak dimanfaatkan oleh warga Singapura, seperti untuk menonton konser, mengadakan wedding party dan olahraga, tentunya.





Therapeutic Gardens

sumber:nparks.gov.sg


Seperti namanya, kamu pasti tahu bahwa taman ini sengaja didesain untuk memberikan efek terapi bagi sisi psikologis, sosial, yang akhirnya juga akan mendatangkan kesembuhan pada fisik seseorang. Menarik ya, idenya? Desain taman-taman ini sangat cantik, dengan selera klasik yang akan mengingatkan kamu pada gaya Inggris.

Taman ini menjadi referensi bagi wisatawan dan pebisnis yang mengunjungi Singapura. Aktivitas yang diadakan dan suasana yang menyenangkan tentu memberikan dampak yang baik.

Therapeutic Gardens terdiri dari beberapa taman di lokasi yang berbeda, yaitu:
  • HortPark di 33 Hyderabad Road,  
  • Tiong Bahru Park di Tiong Bahru Road, dan 
  • Bishan-Ang Mo Kio Park
Sebenarnya masih banyak lagi taman-taman yang menarik untuk kamu kunjungi di Singapura ini.

Dan kenapa Singapura menjadi begitu identik dengan taman, karena kota ini memang begitu peduli dengan tata kota dan kesegaran udara. Sehingga kecilnya lahan seperti di jalan-jalan pun ditata sedemikian rapih.

Beberapa nama lokasi lain yang menarik adalah Park Connector Netwok yang menghubungkan perjalananmu dengan sungai dan kanal yang indah, baik dengan bersepeda, menggunakan rollerblade atau dengan jogging.

Dengan penerbangan Lufthansa kamu bukan hanya bisa melakukan perjalanan bisnis tetapi juga traveling ke lokasi-lokasi unik seperti taman-taman di Singapura.


Okay readers,  selamat berkunjung ke Singapura. 

Happy sharing and happy blogging❤.


10 comments:

  1. Akhir tahun memang saatnya berburu tiket murah ya mbak. Semoga bisa ke taman-taman indah itu.

    ReplyDelete
  2. Kalo kw SG semoga bisa kesini, aamiin

    ReplyDelete
  3. Taman-taman di singapura cantik-cantik dan bersih

    ReplyDelete
  4. Aiih makasih info taman cantiknya. Belom apa-apa aku udah kebayang buat foto2 di sana, pasti cakep hahaha.

    ReplyDelete
  5. Fort channing park bagus banget Mba 😍😍😍. Sayang dulu belum tau kalo banyak taman-taman cantik ini.

    ReplyDelete
  6. Keren banget!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  7. Coba taman publik di Indonesia cantik dan terawat kayak gitu, Mb Dira. Duuuh senangnya hatiku. Aku sama anak-anak paling seneng main di area terbuka hijau

    ReplyDelete
  8. Singapura emang bersih ya, apalagi ada taman-taman begini. Coba di Indonesia juga diterapkan ya hal-hal seperti ini :D

    ReplyDelete
  9. Kalau punya tiket bis Hop On Hop Off, bisa banget keliling ke beberapa taman ini. Caranya, ambil bis Yellow Route dari Suntec, lalu numpang bisnya sampai ke Clarke Quay. Di Clarke Quay, jalan dikit, sudah dapat Fort Canning Park.

    Puas jalan keliling Fort Canning Park, ambil bis kuning Hop On Hop Off lagi, lalu numpang sampai Botanic Gardens. Maka kita akan dapat Singapore Botanical Garden.

    Tiket Hop On Hop Offnya bisa dibooking duluan di Indonesia :)

    Dengan bis Hop On Hop Off ini, kita bisa keliling Singapura dalam sehari aja, turun di tempat manapun yang kita mau, dan jalan-jalan ke taman ini :)

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES