Monday, February 26, 2018

Favehotel MEX Surabaya, Kemudahan Akses Berbelanja dan Berwisata


Halooo readers... 
Apa kabar? Setelah menikmati weekend semoga pikiran dan raga semakin fresh yaa. 

Kali ini saya ingin mengajak readers mengunjungi salah satu hotel yang berada di pusat kota Surabaya. Favehotel MEX ini berada di lokasi yang strategis banget, persis di daerah pusat perbelanjaan dan destinasi wisata lainnya. 




Destinasi Wisata Di Sekitar Favehotel MEX Surabaya

Salah satu keuntungan menginap di Favehotel MEX Surabaya adalah lokasinya yang strategis. Anda bisa berkeliling kota Surabaya dengan ojek online atau kendaraan umum lainnya bila tidak membawa kendaraan pribadi.

Lokasi hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu Tunjungan Plaza Mall. Selain itu jika ingin menggunakan kendaraan pribadi lokasinya bisa diakses menuju ke  Gedung Grahadi, Siola, Pasar Genteng,  Monumen Bambu Runcing, Balai Kota, Grand City Mall,  Surabaya Plaza.

Aksesnya sangat mudah untuk berkeliling Kota Surabaya bila menginap hotel ini. 

Anda juga bisa menikmati beraneka kuliner di sekitar hotel lho, sangat banyak variasi, mulai dari Bon Cafe hingga Hollycow. Apalagi di lantai dasar tersedia foodcourt MEX,  tak perlu khawatir kelaparan di malam hari hihiihi. 

Bagi Anda yang gemar berjalan kaki, Favehotel MEX lokasinya dekat dengan Tunjungan Plaza Mall sekitar 400 meter, lumayan menghilangkan kalori yaa, kira-kira butuh waktu 10 menit.

*Rek ayoo rek mlaku-mlaku neng Tunjungan.*



Room

Seperti ciri khas dari Fave Hotel Group, aura fushia langsung terpancar ketika kami memasuki kamar.  Genjreeeng banget hihii, Musa langsung bahagia layaknya gasing berputar-putar terus 😍. 

Untuk rate Superior Room sekitar Rp. 350.000-400.000/kamar/malam, harga cukup lumayan untuk hotel bintang dua yang letaknya strategis ditengah kota.

Kamar cukup luas sekitar 20 meter persegi, Musa senang berlarian kesana kemari. Lemari yang disediakan hanya lemari gantung dan televisi menempel di dinding, sehingga menghemat space, ruangan terasa agak longgar. 

Fasilitas yang disediakan di kamar antara lain meja,  televisi,  brankas, lemari gantung, cermin yang cukup besar, serta toileteries.






Overall kami puas dengan pelayanan karyawan di Favehotel MEX ini,  cepat tanggap dan ramah kepada kami. Kondisi kamar dan kamar mandi juga bersih. Kendala posisi kamar mungkin karena jendela menghadap ke arah matahari secara langsung jadi agak panas kalau siang hari. 

Untuk masukan ke management Favehotel MEX,  mungkin desain kamar mandi bisa diubah sedikit lebih kekinian tegel dindingnya hehehe.



Sekedar saran sebaiknya fasilitas teko pemanas air bisa disediakan di dalam kamar, sehingga para tamu tak harus ke lobby untuk mengambil air panas atau air dingin khususnya di tengah malam. Selain itu tempat parkirnya agak sempit,  berhubung naik mobil kecil jadi tetap bisa nyempil. 


Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Kota Surabaya untuk berwisata atau urusan bisnis, mungkin Anda patut mempertimbangkan Favehotel MEX sebagai tempat beristirahat Anda karena lokasinya yang sangat strategis.

Okay readers... Sekian dulu review tentang hotel di Surabaya, sampai jumpa di artikel lainnya. 

See youuuu byee byeee... 


Favehotel MEX
Phone: +62315355508
Address: Jl.Pregolan 1,3,5 , Surabaya, East Java, 60262, Indonesia
Email: surabayamexinfo@favehotels.com




20 comments:

  1. Surabaya yg selalu ngangenin. Aku klo di sana biasanya menginap di hotel simpang atau di tunjungan atau di garden hotel...tp sekarang anak2 sudah pd besar jd nginep di rumah adik...hehehe

    ReplyDelete
  2. Lumayan Mbak utk hotel bintang 2 walaupun masih ada yg kurang sreg ya

    ReplyDelete
  3. Wiih jalan - jalan terus nih mba Dira.
    Fave hotel Bandung juga rame terus mbak, tempatnya strategis dan nyaman juga terjangkau

    ReplyDelete
  4. Boleh dicoba Kalau pas jalan jalan ke Surabaya.

    ReplyDelete
  5. Wah mba Dira dan Musa keliling hotel mulu niiih, asiiik banget :D
    Iya hotel ini dekat sama TP, dan Pusura tegalsari. Kalo hotelnya serba fushia gini bikin betah. Seneng banget sama warna ini hehe

    ReplyDelete
  6. Memang repot kalau enggak ada teko panas di city hotel seperti Fave ini. Meski kadang ada dispenser disediakan di tiap lantai. Tapi so far letaknya yang biasanya di tempat strategis membuatnya laris. :)

    ReplyDelete
  7. Haloo salam kenal mbak.. Waah pas banget, lagi pengen jalan2 ke Surabaya. Coba nginep disini ah

    ReplyDelete
  8. Kalau di jakarta saya biasa ikut nginep di fave daerah Blok M. yakan ceritanya malam minggu bapake ngelembur. daripada di rumah manyun mendingan ikut kerja meskipun molor mulu di kasur. Overall saya suka sih nginep di Fave, tapi setuju juga sama air minum yg harusnya ada di kamar.Meskipun bbrp hotel bujet mmg modelnya kayak gini. Air minum biasanya ada di ujung lorong kamar. nah, kalau Fave di Blok M makan paginya di warung Kopi Oey, ini yang bikin saya seneng banget.

    ReplyDelete
  9. Kalo ke Surabaya sering melewati hotel ini tapi belum pernah nginep disini hehehe

    ReplyDelete
  10. belom pernah ke Surabaya, kalau ke sana bisa nginep di sini dong ya
    deket dengan Mall pula, gak perlu jauh-jauh jalannya :D

    ReplyDelete
  11. Waktu nginep di fave dulu, aku ada disediain water heater dan teman-temannya kok mba Dira. Cuman, waktu itu kamar mandinya yg agak licin. Jadi karena bawa balita dan lansia agak ngeri aja aku hehe.. overall aku suka desain interiornya. Top deh!

    ReplyDelete
  12. Boleh buat rujukan kalo ada rejeki ke surabaya nih mba

    ReplyDelete
  13. Saya suka banget review kayak gini, lengkap sama harganya hehehe.
    Kayaknya recomended nih buat staycation biar ke TP bisa lebih dekat.
    Tapi kalau di pregolan jalan ke TP lumayan ya buat olahraga kaki hahaha

    ReplyDelete
  14. Wah...kayaknya enak buat staycation nih mbak Dira, thx for share ya... Kliatanya nyaman banget

    ReplyDelete
  15. Eh pas aku nginep di fave hotel makasar, kayaknya disediain deh pemanas air. Aku juga suka nginep di fave ini mba. Bbrp cabang yg udh aku coba, lumayan lah service dan fasilitasnya. Malah yg di makasar aku ga nyabgka ada kolam renang :) . Makanannya jg enak.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan komentar. Mohon tidak memberikan link hidup ya 😊.

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES