Wednesday, December 9, 2015

Mempercantik Blog dengan Header Keren





Dear Readers...

Salah satu daya tarik orang lain mengunjungi blog kita, selain membaca konten adalah tampilan header yang menarik.

Untuk membuat header blog yang kece, sekarang ini banyak aplikasi typografi dan edit gambar. Beberapa diantaranya bisa menggunakan PicArt, Phonto, Focus & Filter, dan Canva.com.


Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang "Mempercantik Blog dengan Header Keren" Harus diakui sejak aplikasi Canva.com bisa diakses di android, hal ini sangat memudahkan kerja freelance saya. Begitu banyak template yang bisa Anda gunakan, mulai tampilan untuk postingan Instagram, Twitter, Facebook, Social Graphic, Photo Collage, Poster, Flyer, Invitation, Blog Banner, Book Cover, Album Cover, hingga Pinterest Graphic. Anda bahkan bisa membuat media kit dari aplikasi ini, keren bukan? LENGKAP!!!


Nah, bagi Anda yang tertarik membuat header blog, silahkan menggunakan tampilan BLOG BANNER atau ketik BLOG TITLE. Silahkan pilih templates yang Anda sukai, dan edit sesuai dengan selera Anda. Jika Anda selesai membuat header sesuai dengan keinginan anda, maka Anda bisa  memasangnya di header blog Anda.




Berikut ini tutorial pemasangan header di blog:

1. Masuk ke dashboard blog Anda. Lalu pilih Layout/Tata letak.



2. Pilih HEADER. Lalu pilih EDIT. 



3. Pilih REMOVE FILE. Lalu ganti gambar header Anda dengan cara pilih CHOOSE FILE. Masukkan file header blog yang Anda inginkan.




3. Pilih OKE.
4. Jangan lupa SIMPAN




Okay Readers, selamat mencoba yaaaa. Thank you for coming by and read my tutorial.
Happy sharing and happy blogging too!!!


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan komentar. Mohon tidak memberikan link hidup ya 😊.

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES